Saturday, May 30, 2009

Akhirnya SBY Menyalami Mega

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya bersalaman dengan mantan Presiden Megawati Sukarnoputri. Yudhoyono yang berinisiatif menyalami Megawati. Momentum langka itu terjadi saat keduanya bertemu di Kantor Komisi Pemilihan Umum, Sabtu (30/5). Hampir lima tahun kedua tokoh itu tidak saling bertegur sapa, bahkan juga tidak saling bertemu.

Yudhoyono mengklaim beberapa kali mencoba menemui Megawati. Namun, usaha itu tidak bergayung sambut. Rupanya, hari yang ditunggu-tunggu itu terjadi di KPU. Hari ini KPU memanggil tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden ke Kantor KPU.

Ketiganya akan ditetapkan sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan berlaga pada pemilu presiden 8 Juli mendatang. Pembacaan penetapan dilakukan oleh anggota KPU Syamsul Bahri. Setelah ditetapkan, ketiganya akan mengambil nomor urut melalui undian.

Pasangan pertama yang datang adalah calon presiden dan calon wakil presiden Partai Demokrat dan mitra koalisinya, Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono. Kemudian disusul oleh duet Jusuf Kalla-Wiranto yang diusung Partai Golkar dan Partai Hanura. Pasangan terakhir adalah Megawati Sukarnoputri-Prabowo Subianto yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra.(DOR)

Referensi : Metro Tv

No comments:

PUSTAKA KITA

> MISRIADI BLOG
> OKEZONE
> GAME ONLINE FULLY
> DETIK
> BLOG TARGET
> VIVA NEWS
> DESIGN BLOG
> BIRU BLOG
> LOGO BLOG
> BLOG BASIS BAHASA
> HTML BLOG
> SENIOR BLOG PANUTAN
free counters



website design