Sunday, May 31, 2009

Ramalan Mama Lauren: Tokoh Muda, Presiden Indonesia 2014

Pada salah satu episode saat Democrazy Metro TV menampilkan Mama Lauren sebagai salah satu nara sumber untuk menelisik persoalan politik bangsa ini.
Pada episode ini, ada beberapa topik yang dibahas, seperti kasus Manohara Odelia Pinot yang menampilkan Syech Puji Jadi-jadian, dan paranormal terkenal Mama Lauren. Nah, apa Ramalan Mama Lauren untuk pemilihan presiden Indonesia??

Episode yang menarik adalah pada saat Democrazy mencoba untuk memasang-masangkan capres & cawapres yang akan bertarung dalam Pilpres 2009 ini. Di layar monitor ditampilkan capres beserta cawapres yang akan mendampingi. Saat SBY disandingkan dengan Sri Mulyani/ Boediono, Mama Lauren bilang bahwa untuk Sri Mulyani masih dibutuhkan untuk menangani masalah ekonomi, sehingga posisi cawapres ‘tidak pas’. Sementara ketika SBY dipasangkan dengan Hatta Radjasa/ Akbar Tanjung. Mama Lauren tidak mau menyebutkan nama siapa yang berpeluang terbesar, tapi lucunya si mama peramal ini memberi ciri-ciri fisik yang dimaksud, yaitu yang hidungnya lebih besar itu yang punya peluang mendampingi SBY :P .Secara garis besar, Ramalan Mama Lauren tentang sosok SBY masih begitu kuat, tidak ada penandingnya untuk sementara ini. Lebih jauh Mama Lauren menjelaskan, sebenarnya ada yang bisa menandingi SBY tapi sayangnya orang ini tidak dicalonkan menjadi Presiden, karena ‘ia’ bukan orang partai, tapi punya pengalaman matang di militer & pemerintahan, bahkan cukup terkenal & terpandang.(hmm siapa yah??)

Ramalan Mama Lauren tentang calon presiden lainnya, tampaknya mengisyaratkan tidak terlalu berat untuk menjadi pesaing SBY di Pilpres kali ini. Bahkan ketika disodorkan pasangan JK-Wiranto. Mama Lauren cuma bilang, Wiranto terlalu lembut, terlalu kebapakan. Sementara ketika muncul Megawati-Prabowo, terawang Mama Lauren masih berkata ‘tidak cocok’.

Yang membuat semakin menarik, adalah adanya ramalan Mama Lauren tentang Presiden Indonesia 2014. Disebutkan, meski kondisi alam tetap tidak ‘baik’ tapi Indonesia akan menjadi lebih baik. Selain itu, negeri yang tengah belajar makna demokrasi ini akan dipimpin oleh Presiden dari kaum muda..(oh ya..benarkah..?!)
Terkait

No comments:

PUSTAKA KITA

> MISRIADI BLOG
> OKEZONE
> GAME ONLINE FULLY
> DETIK
> BLOG TARGET
> VIVA NEWS
> DESIGN BLOG
> BIRU BLOG
> LOGO BLOG
> BLOG BASIS BAHASA
> HTML BLOG
> SENIOR BLOG PANUTAN
free counters



website design