Monday, July 27, 2009

LORENZO dan ROSSI TERJATUH, DOVIZIOSO JUARAI GP INGGRIS

BACA DI BLOG: http://misriadi.blogspot.com/
Donnington: Andrea Dovizioso berhasil memaksimalkan kesalahan pemuncak klasemen dari Fiat Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo untuk memenangi grand prix MotoGp di Inggris. Lorenzo tidak mampu menyesaikan lomba setelah mengalami kecelakaan di awal lomba. Sementara juara dunia Valentino Rossi jatuh dari sepeda motornya saat memimpin balapan yang sekaligus memberikan kemenangan bagi Davizioso.

Balapan British MotoGP berlangsung di Sirkuit Donnington Park pada Ahad kemarin. Pada awalnya, lomba di sirkuit yang basah ini berlangsung ketat. Jorge Lorenzo sempat memimpin di lap keempat setelah melewati Andrea Dovizioso. Rekan satu tim Lorenzo, Valentino Rossi secara perlahan membuntuti Lorenzo setelah berhasil melewati Dovizioso.

Malang bagi Lorenzo. Sirkuit yang licin membuatnya sulit untuk mengendalikan sepeda motornya sebelum akhirnya terjatuh dan keluar dari lomba. Hal yang sama juga dialami Rossi yang sempat memimpin lomba. Rossi pun terjatuh. Dan ini memberikan jalan bagi Dovizioso yang menempel ketat Rossi untuk memimpin lomba.

Dengan hujan yang turun, membuat sejumlah pembalap menukar sepeda motornya dengan ban basah. Di sisa delapan putaran, sejumlah pembalap mulai saling susul untuk memperbaiki posisinya. Namun, posisi Dovisiozo di posisi terdepan tidak terhadang dan penunggang Honda ini menyelesaikan balapan 30 lap di Donnington Park dengan waktu tercepat 48 menit, 26 ,267 detik. Sedangkan pembalap Yamaha lainya, Colin Edwards finis di urutan kedua disusul penunggang Honda lainnya, Randy de Puniet di posisi ketiga.

No comments:

PUSTAKA KITA

> MISRIADI BLOG
> OKEZONE
> GAME ONLINE FULLY
> DETIK
> BLOG TARGET
> VIVA NEWS
> DESIGN BLOG
> BIRU BLOG
> LOGO BLOG
> BLOG BASIS BAHASA
> HTML BLOG
> SENIOR BLOG PANUTAN
free counters



website design