Thursday, December 17, 2009

Rapat Internal Penonaktifan Sejumlah Pejabat Tinggi

Jakarta (Kamis,17/12) - Rapat Internal penon-aktifan sejumlah pejabat tinggi sudah diputuskan. Rapat tersebut melakukan lobi selama kurang lebih setengah jam dan semua fraksi sudah menyetujuinya tanpa kesulitan dalam pemutusan.

Dalam Rapat Internal tersebut, melakukan rumusan konsep-konsep yang dibutuhkan pada saat penyelidikan nanti. Selain itu Idrus Marham (Ketua Pansus) mengatakan, saksi-saksi yang terlibat yang disebutkan oleh BPK, agar mereka sadar diri untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

Selain itu dalam rapat internal ini juga menentukan saksi-saksi mana saja yang bisa aktif, dan saksi mana pula yang perlu non-aktif.

Penonaktifan sejumlah pejabat tinggi dilakukan agar tidak terganggu proses penyelidikan dan tugas negara. Selain itu, agar pekerjaan Pansus dapat lebih optimal.

Angket Century ini akan diupayakan sesuai dengan harapan semua orang. Karena memang angket ini berbeda dengan angket sebelumnya. Angket Century didukung oleh 500 anggota, 9 fraksi, serta mendapat perhatian publik.

Disebutkan oleh salah seorang anggota Pansus, "yang jelas Gubernur Bank Indonesia (BI) Budiono dan Menkue Srimulyani, pasti akan dipanggil.

Ditulis Oleh : Misriadi Mahdi

No comments:

PUSTAKA KITA

> MISRIADI BLOG
> OKEZONE
> GAME ONLINE FULLY
> DETIK
> BLOG TARGET
> VIVA NEWS
> DESIGN BLOG
> BIRU BLOG
> LOGO BLOG
> BLOG BASIS BAHASA
> HTML BLOG
> SENIOR BLOG PANUTAN
free counters



website design