Thursday, December 17, 2009

SBY TAK BERI UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARAM 1431H

Indonesia (Jumat, 18/12/09) - Suatu keharusan seorang Presiden memberikan ucapan selamat tahun baru kepada rakyatnya, tak terkecuali Tahun Baru Islam. Indonesia yang mayoritas Islam, dan bahkan sebagai penduduk yang memeluk agama Islam terbesar di dunia, maka keharusan Presiden sebagai pemimpin negara untuk memberikan ucapan Selamat Tahun Baru Islam kepada rakyatnya.

Sayang sekali, Bapak Presiden SBY sibuk membahas issue iklim. Issue yang mencari kata sepakat untuk mengurangi emisi dunia.

Sebagai Presiden pemimpin negara yang penduduknya mayoritas Islam sepertinya tak diindahkan, justru dilupakan. Apakah negara ini hanya mengingat hal-hal yang berkaitan dengan kaitan kepentingan dunia saja, atau hanya mengenang sesuatu terkait globalisasi saja.

Kita lihat SBY sudah menjadi agenda tahunan untuk mengucapkan Tahun Baru Masehi, tapi lupa untuk mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam. Sungguh mengecewakan sebagian umat Islam, jangankan di Televisi, tapi penyampaian dari media apapun tidak ada, beda dengan tahun Baru Masehi.

Ini yang membuat kita sebenarnya SBY itu lupa atau tidak menggap penting suatu sejarah Islam. Suatu perjuangan Rasulullah SAW yang hijrah, yang mengawali momentum tahun baru Islam yang pantas untuk dikenang. Saya meragukan SBY...!! Beliau beragama apa...!!! Kita tunggu apa SBY sempat memberikan ucapan Selamat Tahun Baru Masehi...!!!.

Ditulis Oleh : Misriadi Mahdi

No comments:

PUSTAKA KITA

> MISRIADI BLOG
> OKEZONE
> GAME ONLINE FULLY
> DETIK
> BLOG TARGET
> VIVA NEWS
> DESIGN BLOG
> BIRU BLOG
> LOGO BLOG
> BLOG BASIS BAHASA
> HTML BLOG
> SENIOR BLOG PANUTAN
free counters



website design