Wednesday, June 10, 2009

SBY Kesal Jinglenya Diputar

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terlihat kesal saat menghadiri malam apresiasi Budaya Anak Bangsa yang digelar warga keturunan Tionghoa di Semarang, Jawa Tengah Senin (08/06/09) malam. Ada apa gerangan, sehingga kepala negara marah justru pada peristiwa gembira seperti itu.

Nyanyian jingle kampanye SBY yang dibawakan jebolan Indonesian Idol, Mike inilah yang menjadi pemicu Presiden SBY tiba-tiba berubah wajah. Ia tampak kesal dan marah. SBY diduga kesal dan marah lantaran kehadirannya di acara ini dalam kapasitasnya sebagai Presiden, bukan sebagai capres.

Jingle ini memang menjadi lagu resmi iklan SBY menuju kursi RI satu. Suasana ini terjadi pada akhir acara apresiasi Budaya Anak Bangsa yang disuguhkan warga keturunan Tionghoa di Gor Jatidiri, Karangrejo, Semarang dalam kunjungan kerja kepala negara Senin malam.

Malam apresiasi sendiri menampilkan berbagai atraksi yang mengambarkan kecintaan warga keturunan terhadap bangsa. Namun demikian, acara kemudian menjadi mirip sebagai bentuk dukungan bagi SBY dalam pilpres mendatang. Seperti yang terungkap dalam sambutan ketua penyelenggara.

Gayungpun akhirnya bersambut. Secara tidak langsung SBY berjanji tidak akan mengembangkan politik diskriminatif bagi warga keturunan Tionghoa, namun ia meminta warga Tionghoa agar setiakawan dengan warga lain yang miskin.


terkait HOME

No comments:

PUSTAKA KITA

> MISRIADI BLOG
> OKEZONE
> GAME ONLINE FULLY
> DETIK
> BLOG TARGET
> VIVA NEWS
> DESIGN BLOG
> BIRU BLOG
> LOGO BLOG
> BLOG BASIS BAHASA
> HTML BLOG
> SENIOR BLOG PANUTAN
free counters



website design